Sabtu, 16 Februari 2013

Cara deposit dan withdrawal

Cara Melakukan Deposit (Purchase Package) di Ricanadfunds
Besarnya profit harian yang Anda inginkan tentunya berbanding lurus dengan jumlah dana yang Anda investasikan, Atau semakin banyak paket ads yg Anda beli maka semakin besar pula profit yang akan diterima. Tersedia pilihan paket ads mulai 1 Ad Package s/d 100 Ad Package dan per Ad-nya senilai $15. Ikuti panduannya berikut ini :
l.  Buka  situs : www.ricanadfunds.com
2. Klik Login  : Masukkan username dan password Anda


Setelah berada di Member Area (gb.diatas) , lalu klik Purchase Package (kiri atas). Misalnya ingin beli 2 Ad Package menggunakan PP Liberty Reserve maka perhatikan gb diatas lalu klik Purchase, maka mucul tampilan pot gb berikut ini:


  Pembelian akan disetujui secara manual kurang dari 24 jam, lalu KLik Pay Now. Maka Anda akan dibawa langsung ke halaman checkout Liberty Reserve pada gb bawah ini
Klik Login, dan ikuti petunjuk lebih lanjut, mulai Login Step 1, Step 2, Step 3 dst.. hingga sampai kepada halaman seperti pada gb dibawah ini

Jangan lupa catat Tgl transfer dan No Batch-nya, setelah itu pastikan Anda klik Return To Merchant
maka Anda akan dibawa kembali ke situs ricanadfunds.com

Pembayaran dinyatakan telah tercatat dan sukses. Tunggu kurang dari 24 jam. Setelah kurang lebih 24 jam  cobalah Login dan periksa di Member Area menu Manage Position , apakah jumlah pembelian sudah tercatat dan sesuai.
|
Setelah kurang lebih 24 jam,  Login di ricanadfunds lagi, lalu  klik menu Manage Positions

Ket. : dengan diberlakukannya Automatically Purchase  mulai tgl 27 Januari 2012,  maka setiap pembelian paket iklan baru melalui rekening online (LR,PM,STP dll) langsung placed (aktif)


Cara Withdrawal di ricanadfunds.com 

Klik Withdrawal, apabila di Unpaid Balance tersedia lebih besar atau = $15 maka Anda sudah bisa mulai menarik profit harian sebagian atau seluruhnya.
Pada kolom Request Payment Withdrawal : masukkan jumlah $ yang ingin Anda tarik. Masukkan angkanya saja.
Pastikan pada kolom Payment Mode adalah akun/rekening online milik Anda sendiri.
Lalu klik Withdraw Money, maka akan terbuka keterangan seperti tampak pada pot gambar berikut ini :

Permintaan withdrawal sukses dan tercatat, silahkan tunggu proses pembayarannya 2-3 hari kerja. Atas kesabaran Anda menunggu disampaikan terima kasih.

Catatan :
Saat info ini saya sajikan, profit harian dibagikan tiap jam 22.00 wib (10 malam). Apabila Anda mengajukan permintaan penarikan maka akan dibayarkan besuknya mulai jam 16.00 wib (4 sore) ke  rekening online milik Anda. Jadi prosesnya tidak lebih dari 24 jam. Semoga seterusnya demikian. Aamiin

TUKAR DOLAR
Mungkin setelah anda mendapatkan dolar dari RicanAdfunds yang di transfer ke LR, akan bertanya-tanya bagaimana agar dolar yang saya dapatkan bisa menjadi Rupiah. untuk menukar dolar anda tidak usah hawatir, di online banyak situs yang menyediakan tukar dolar ke Rupiah, disini saya anjurkan situs yang bisa dipercaya tukar rupiah ke dolar atau dolar ke rupiah, namanya DigitalChanger, yang punya adalah Fransis Oehorsian. Silahkan anda klik Disini